Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook

Banyak orang berfikir bahwa memasang iklan di situs jejaring sosial seperti Facebook tidak bekerja dengan baik. Alasan yang diberikan adalah bahwa orang-orang pergi ke jaringan sosial untuk terhubung dan berkomunikasi dan tidak memperhatikan iklan. Benarkah anggapan tersebut? ataukah hal tersebut hanya disebabkan cara membuat pasang facebook ads yang salah?

Cara membuat pasang facebook ads

Iklan Facebook (kecuali untuk penempatan utama seperti halaman rumah) bekerja seperti Google AdWords. tersusun dengan urutan langakah dimana diawali dengan pengiklan menciptakan konten iklan, memilih pilihan penargetan, anggaran serta penjadwalan dan pembayaran. Mekanisme yang sama, namun memiliki efisiensi penargetan yang benar-benar berbeda.

AdWords lebih menargetkan pada kata kunci (konten), sedangkan penargetan dasar dari iklan Facebook adalah demografi. Ada filter kata kunci yang didasarkan pada item dari profil pengguna Facebook. Itu berbeda dari kata kunci berbasis pencarian dari Google tapi kemungkinan yang menarik jika Anda sedang mencari untuk, misalnya, penggemar band rock tertentu. Ini self-service, jadi akan ada halaman bantuan yang kuat terkait dengan iklan di halaman utama.

sangat mudah untuk membuat sebuah iklan di Facebook. Pertanyaannya adalah, apakah membuat iklan di facebook membawa dampak positif bagi bisnis kita?

Jawabannya, tentu saja, sebagian tergantung pada tujuan Anda. Menurut analisis dalam Facebook data situs untuk Januari 2010, "Lebih dari 108 juta orang sekarang menggunakan situs ini setiap bulan, naik dari hampir 103 juta orang sebelumnya."

Data dari comScore, diakses pada blog Inspire Media, memberikan beberapa wawasan ke dalam pertanyaan efektivitas. Semua pengguna ditanya di mana mereka akan cenderung untuk melihat iklan dan User Generated Content situs peringkat di bawah kedua berita dan konten situs dan situs perusahaan.

Pertanyaan lain, disajikan untuk kelompok usia 18-34, sangat ditekankan. Jenis situs yang skor tertinggi dengan margin besar musik / film / hiburan. Masuk akal, bukan?

Milenium ini ingin pendapat dari rekan-rekan mereka ketika datang untuk menggunakan waktu luang mereka, sesuatu yang mereka temukan di situs jejaring sosial, termasuk Facebook. Itu harus membuat mereka lebih mudah menerima iklan di sana untuk kegiatan rekreasi. Perhatikan bahwa elektronik konsumen, wisata, dan pakaian juga skor relatif tinggi pada "cenderung melihat" metrik, saya berhipotesis bahwa alasannya adalah sama.

Jadi aku kembali ke titik saya tentang microtargeting. Dalam kampanye generasi memimpin (dan itulah salah satu tujuan pemasaran yang jelas), kualitas lead lebih penting daripada kuantitas. Menjangkau orang yang tepat dengan pesan yang tepat selalu penting. Apakah iklan Facebook masuk akal bagi produk / jasa Anda?
Artikel lebih lengkap membahas efektifitas iklan facebook bisa anda temukan di cara membuat pasang iklan di facebook yang akan sangat sayang jika dilewatkan terutama oleh anda, facebook markete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar akan melewati proses moderasi, hanya komentar yang pantas yang akan ditampilkan.
Blog ini dofollow, silahkan berkomentar dengan menyertakan link ke blog anda.
Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk meninggalkan komentar.