Tips Rahasia Cara Agar Hamil

Tips Rahasia Cara Agar Hamil - Progesteron disebut sebagai " kehamilan " hormon . Hal ini memainkan peran penting dalam mempersiapkan rahim untuk memperbesar kemungkinan sel telur dapat dibuahi . Sangat penting bagi Anda untuk memiliki cukup progesteron dan rasio yang tepat antara estrogen dan progesteronsebagai salah satu cara untuk hamil dan menjaga kehamilan yang sehat.

Tips cara agar hamil

Ada baik jumlah penelitian dalam 10 tahun terakhir yang membawa untuk menyalahkan ketidakseimbangan potensial antara rasio antara estrogen dan progesteron pada wanita dari segala usia . Jika ada lebih banyak estrogen dalam tubuh ( dan pada situs reseptor estrogen ) , yang meninggalkan kekurangan relatif progesteron berdasarkan rasio ideal.

Istilah yang digunakan adalah " dominasi estrogen " .Aku tidak ingin posting ini untuk sekitar ' mengapa' kita mendapatkan estrogen yang dominan , Anda mungkin ingin melihat bahwa secara online atau mungkin aku akan posting tentang itu berikutnya dalam blog saya .

Masalahnya adalah setelah Anda estrogen yang dominan , Anda mungkin perlu untuk mendukung tingkat progesteron Anda sehingga Anda bisa mendapatkan cara agar cepat hamil dan tidak mengalami keguguran .

Cara agar cepat hamil

Jika Anda memiliki gejala seperti lembut payudara sebelum menstruasi , PMS , fibroid dan / atau payudara fibrokistik , perdarahan berat , kembung , cravings karbohidrat , migrain atau sakit kepala sebelum haid , atau berpikir kabur maka Anda bisa estrogen dominan .

Paruh kedua siklus Anda adalah ketika harus progesteron memuncak dan jika Anda tidak memiliki cukup , Anda mungkin mengalami jenis gejala .

Jika Anda menduga bahwa tingkat progesteron Anda off Anda dapat memiliki tes darah untuk memeriksa . Hari terbaik siklus Anda untuk melakukan hal ini akan menjadi hari 21 karena pada saat itulah tingkat progesteron Anda harus berada di itu tertinggi . Anda bisa melakukannya pada hari 22 atau 23 juga.Jika tingkat Anda rendah , maka Anda akan ingin untuk mendukung diri Anda dengan " bioidentik " progesteron dalam bentuk krim, atau pelet sublingual . Preferably dari apotek peracikan .

Anda TIDAK ingin mengambil progestin , progesteron sintetis , atau bahkan progesteron bioidentik oral ( di mana Anda menelan pil ) .Hal ini sangat sering merupakan faktor kunci dalam tips cara agar cepat hamil.
Kehamilan kurang begitu terpikirkan oleh seorang wanita yang masih berusia 20 tahun, tapi wanita biasanya tidak mencari cara untuk mengoptimalkan kesuburan mereka pada 20 . Biasanya , itu adalah perempuan di 30 -an dan 40-an yang mencari untuk mengoptimalkan kesuburan mereka . Itu terjadi adalah bahwa mulai tahun 30-an hormon kita mulai bergeser lebih dan itu dapat dimungkinkan bahwa dominasi estrogen menjadi faktor.

Tips cara agar cepat hamil

Saya tidak mengatakan bahwa semua wanita perlu suplemen progesteron untuk hamil . Saya mengatakan bahwa jika Anda memiliki estrogen gejala dominan dan Anda telah mencoba rahasia cara cepat untuk hamil tanpa keberuntungan , atau telah mengalami keguguran ( s ) , itu adalah ide yang baik untuk memiliki tingkat Anda diperiksa .

Kekurangan progesteron sangat mungkin menjadi faktor jika seorang wanita telah memiliki satu atau lebih keguguran ( s ) . Ini adalah hal pertama yang saya bertanya tentang ketika seorang wanita memberitahu saya dia mengalami keguguran ( s ) .Lagi pula , kebanyakan dokter tradisional tidak menganggap dominasi estrogen ketika mencoba untuk membantu seorang wanita atau pasangan , muncul .

Jadi , ada baiknya Anda mengetahui tentang sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut jika Anda kebetulan jatuh dalam kategori ini .Sungguh menakjubkan bagaimana hormon yang kuat , mereka adalah segalanya dalam hal keseimbangan dalam tubuh kita dan tentunya harus stabil untuk konsepsi terjadi .Juga ingat bahwa ketika Anda menyelaraskan diri dengan kesuburan , Anda akan lebih mudah menemukan apa sistem Anda harus hamil , vs ketika Anda cenderung lebih selaras dengan infertilitas , Anda akan menemukan diri Anda lebih ditutup dengan apa yang mungkin membantu anda dan merupakan tips rahasia cara agar cepat hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar akan melewati proses moderasi, hanya komentar yang pantas yang akan ditampilkan.
Blog ini dofollow, silahkan berkomentar dengan menyertakan link ke blog anda.
Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk meninggalkan komentar.