Cara Super Mudah Membuat Toko Online

Pernahkah anda mempunyai keinginan untuk membuat toko online atau on line shop? tidak punya modal? tidak bisa membuat website? Bagaimana jika saya tawarkan sebuah solusi mudah untuk anda mencoba terjun di bisnis toko online.

Pada posting kali ini saya akan memberikan anda cara menjadi penjual atau pemasar toko online, namun sebelumnya, mari kita simak pertanyaan berikut yang mungkin juga akan anda tanyakan ;

Berapa modal yang harus saya keluarkan ?
Modal anda hanya niat dan kesungguhan, disertai koneksi internet tentunya, untuk menawarkan barang yang di jual, tapi tidak terbatas hanya di internet saja, jika anda termasuk orang yang aktif, kenapa tidak anda pasarkan juga pada orang orang di sekitar anda, tentunya caranya akan lebih mudah.

Apakah saya harus mempunyai website di domain berbayar?
Tidak, facebook, twitter, blog, atau website gratis lainnya bisa menjadi alat promosi anda, namun jika anda mempunyai website berbayar, maka anda akan mendapatkan apresiasi lebih

Bagaimana cara saya berpromosi?

Lebih jelasnya, lihat banner di bawah ini;



Bluetooth EarphonePemutar MP3 Kamera RemotePen Tablet
Anda dapat membagikan banner seperti itu di status facebook anda, atau menaruhnya di blog seperti yang saya lakukan, atau jika anda mempunyai cara lain yang lebih efektif untuk menawarkan gadget gadget tersebut, kenapa tidak anda coba saja?

Tertarik untuk bergabung? silahkan anda klik banner di bawah untuk mendaftar ;

 cara membuat toko online

Baca Juga ;
- 3 detik dapat dollar dengan mudah.
- Main Game online, bisa dapat uang.
- Cara mudah mengisi Paypal / Payza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar akan melewati proses moderasi, hanya komentar yang pantas yang akan ditampilkan.
Blog ini dofollow, silahkan berkomentar dengan menyertakan link ke blog anda.
Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk meninggalkan komentar.