Main Game di Clixsense, bisa dapat uang..

Clixsense adalah salah satu PTC yang berdiri cukup lama dan dipercaya dari awal berdiri hingga saat ini, dengan menjadi anggota dari clixsense anda akan mendapat tambahan penghasilan dengan cara yang cukup sederhana, seperti mengunjungi website, menyelesaikan survey, menyelesaikan tugas sederhana, dan bahkan hanya dengan main game (clixgrid) anda bisa mendapat tambahan penghasilan, keren kan?

Jika ingin menambah penghasilan lebih besar, anda bisa upgrade keanggotaan menjadi premium member, dengan cara tersebut anda bisa menambah penghasilan anda sebesar $5 dan $10 untuk tiap upgrade keanggotaan anggota yang anda rekrut.

Pembayaran yang dikeluarkan clixsense untuk anggotanya dibayarkan sekali setiap bulan
. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa mereka membebankan biaya $ 3 untuk pengiriman mail cek anda. Saat ini tingkat pembayaran minimum ditetapkan sebesar $ 10.00.

Saran saya,jika anda berencana untuk bekerja dengan program ini secara teratur, anda harus meningkatkan batas pembayaran anda sehingga anda meminimalkan membayar biaya 3 dolar.

Bagaimana? apakah anda berminat untuk menambah penghasilan anda lewat internet dengan bergabung bersama clixsense?

Seperti biasa, saya menawarkan anda untuk beramal dengan cara mendaftar di link referral saya di http://www.clixsense.com/?4546467 , atau anda dapat pula mendaftar dengan cara klik banner di bawah ini ;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar akan melewati proses moderasi, hanya komentar yang pantas yang akan ditampilkan.
Blog ini dofollow, silahkan berkomentar dengan menyertakan link ke blog anda.
Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk meninggalkan komentar.