PTC Terpercaya PTCBOX Review

Mengapa saya memberi judul PTC Terpercaya saat menulis review tentang  PtcBox?
Sebelumnya, apakah anda mengenal PTCbox ?
PTCbox adalah sebuah program affiliasi yang di buat oleh admin Matrixmail, yang terbukti telah membuat Matrixmail eksis sejak tahun 2002 sampai sekarang.
berikut ini adalah kelebihan-kelebihan dari situs PTC PTCbox:

  • 0.5 cent ($0.005) per click iklan (free members) dan up to 10 cent per clicks (upgrade members). per hari bisa ada 3 sampai 6 iklan yang bisa di klik di bagian menu "PAID-to-CLICKS". khusus untuk iklan yang sama dan muncul kembali di hari berikutnya, bisa di klik kembali setelah 24 jam dari waktu saat terakhir di klik. (kalau belum sampai 24 jam nanti ada keterangan "visited" dan sebaliknya bila sudah lebih 24 jam, bisa di klik kembali dan memperoleh earning, dan iklan itu bertanda "unvisited").
  • Earn cash earnings in 3 Levels up to 100% (bisa berpenghasilan sampai kedalaman level 3 referral) adminnya adalah sama dengan Matrixmails yang terbukti membayar membernya selama 10 tahun.
  •  batas untuk Payout cukup rendah dan dibayar instant. untuk member standar (gratisan) minimum untuk bisa Payout (PO) cukup $1 (berlaku untuk 3 PO pertama) setelah itu minimum PO adalah $2.
  •  Upgraded members can request pay anytime. Customizable membership!
Mengapa PTCBox ini menarik bagi saya? 

Dari segi reputasi, jelas ptcbox dapat diandalkan, meskipun masih baru, karena grup di belakang ptcbox adalah grup yang sama dengan Matrixmails, sebuah situs GPT yang sudah online sejak 10 tahun lalu, dan masih tetap membayar sampai saat ini.

Hal lain yang membuat ptcbox layak untuk dibicarakan, dan diikuti tentunya, adalah persiapan pembuatan situs ini sendiri yang sudah lebih dari 2 tahun. Yah, 2 tahun silam anggota matrixmails sudah diberi bocoran bahwa matrixmails sedang mempersiapkan situs ptc baru. Dan, kini sudah dirilis meskipun baru tahap prelaunch, yakni ptcbox.

fitur apa yang baru dari PtcBox ini? Di PTCBox kita bisa mengetahui aktivitas referal kita, kapan mereka online, dan bahkan bisa langsung chatting dengan mereka.

Bagimana, tertarik? Buat pemburu duit modal klik, jelas PTCbox ini program yang wajib diikuti.
bagi yang belum gabung, silakan langsung saja join daftar PTCbox, anda dapat memulai bergabung dengan beramal dengan cara mendaptar di link referral saya di  http://www.ptcbox.com/?rid=227466 , atau dengan klik di banner di bawah ini ;

PTCBox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar akan melewati proses moderasi, hanya komentar yang pantas yang akan ditampilkan.
Blog ini dofollow, silahkan berkomentar dengan menyertakan link ke blog anda.
Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk meninggalkan komentar.